Tuesday, October 7, 2008

Thanks Ya Paman

Terkadang sebagai seorang manusia, kita membutuhkan banyak hal, seperti yang saya alami sendiri, 20 hari yang lalu jangankan untuk ngeblog, untuk membuka internet saja ga bisa alias buta sama sekali, akan tetapi sekarang itu tinggal kenangan (ce ileeee) karena berkat bantuan abang /paman yang begitu baik hati yakni Enhal akhirnya saya mengenal yang namanya internet, mulai dari apa itu DOS bagaimana menjalankan localhost kalo jaringan putus atau membuka telnet buat lain-lainnya, (ce ile sok jago=mode narsis..hehehehe).

Tapi yang paling penting bagi saya adalah saya mengenal unsur-unsur internet mulai dari dasar sampai menengah dikit-dikit berkat Enhal sehingga saya memposting ini sebagai ucapan terimakasih saya sama beliau karena tidak mengenal lelah selama 20 hari full time (20 jam sehari) ajarin saya sampai-sampai saya sendiri heran apa dia ga ngantuk-ngantuk.


Akan tetapi tadi malam dia kerumah seperti biasanya sekitar jam 07 malam dan memberitahukan pada saya bahwa dia.. akan beristirahat sejenak untuk ngeblog, apakah gerangan (hemmmmm). Ada beberapa hal sich yang harus memaksa dia istrihat sejenak untuk ngeblog diantaranya dia mau ke Surabaya buat selesaikan sesuatu, kemudian dia salah satu panitia kongres ke III FMN yang sebentar lagi dilaksanakan di NTB, sehingga dia meminta kru blink 212 buat fokus siapkan itu (siapkan jaringan dan propaganda via gambar dan web) dan yang paling penting ialah mempersiapkan kepindahannya ke Batam, mungkin desember ini dia sudah berangkat.

Saya sebagai seorang bocah hanya bisa berdoa buat Paman semoga apa yang paman cita-citakan terlaksana dan apa yang selama ini menjadi rutinitas pokok menjadi lancar-lancar saja. Sebelum tulisan saya akhiri dia juga merekomendasikan buat diri saya kalo mau mantap blog saya agar rutin kunjungi Kang Jaloe dan Kang mochal karena bagi dia dua orang master ini benar-benar keren dech.
Happy Bloogging...!!!!

25 comments:

eh knalin dunk ma pamannya, siapa seh???
kok baik amat, aq blh minta di "hajar" eh diajarin gak?

BTW, met ngeblog yah bro

wekekk..pantesan mas enhal akhir2 ini keliatan gelisah.. ternyata ada ......

wahhh... pamannya keren banget.... gak salah kalo punya paman sekeren ntu pasti ngblognya jago nih hehehe

wah ternyata kang enhal, kang jaloe, dan kang mochal memang top ya...!!!
salam hormat untuk mereka semua
oh iya mas kalau sempat tolong bilang pada para master tersebut untuk mengajari aku juga ya...!!!

salam buat paman/abangmu itu ya? senang seandainya bisa kenalan dengan orang yang baik hati itu,he..he..orangnya cakep gak ya?*gubrak!*he..he...

Waaahhh kang enhal mau pergi yaahhh...pantes skrg blognya gak bisa lg...hiks...hiksss....

Padahal kang enhal itu termasuk org yg saya kagumi....hehehehe

Salam deh buat dia dari sulae di banjarmasin....

Semoga sukses...

BTW ngapain kang enhal ke Batam?

wah enak ya punya paman kayak gitu... mau doong...

wah... Bung Enhal mau ke Sby kapan ?

Salam kenal mas :)

salam buat yang pernah berjasa......

sama-sama deh bilang Thanks juga buat Bang EnhaL...
yang telah berbaik hati kepada saya....

Anak pesantren juga yah?

wah pak ustadz, kang jaloe, kang mochal, dan kang oeoes memang suhu yang top markotop...saya juga waktu belajar ama mereka juga kok.....

nakal banget si bocah nie yah..kok yg utk nama & URL post komen ga ada yah..hihihi..ya deh gpp..kan lage belajar..wekekeek...

salam tuh buat pamannya..wah..wah..sekarang lagi naik daun ini..tp awas jatohh yah..hihihi..soale kamu keberatan..

wah - wah pamanmu memang baek tuh..hehehe..saya juga kecipratan ilmunya nie cahhhh...hihihi..salam buat dia yah ;)

Mudik ya? Hehehe mampir lg.

ooh ini tyoh yang buat Kang enhal gelisah....(ngikutin Kang Jaloe..heheh)

Wah mau pindah toh ke tempatnya duit tuh...batam man...,wah tolong bilang ama pamannya...pelajaran saya yg tertunda kapan mau diteruskan....wuekekekek

ok, sukses buat semuanya, mmmh... salam kenal ya :)

Beruntung punya paman yang ajib!

mampir tengah malam....
bang, ikut baca-baca ya....
blognya unik...
eh, emang tu yang namanya ENHAL, tmn aku juga bilang "dia tuch baek bangget", sampe temen aku tuch dibikinin website, padahal tmn aku tuch sama sekali lom ktmu sama ENHAL, tapi dia begitu baek ya...
jadi pengen kenalan sama yang namanya ENHAL (orang super baek) hehehehe
from: http://tohircicomre.blogspot.com

iyah..punya paman assyik banget...salam untuk pamanya sukses.selalu aja

wah pamannya heabt toh..wah bs bnyk bljar lho

Iya, orang yang memberitahu kita banyak hal emang gak terlupakan deh...
paman nya keren-keren yah....
salam kenal juga...

 
About Me | Author Contact | Template Basic On Friendster | Powered By Blogspot | Copyright 2008